Alves Ingin Lionel Messi Kembali ke Barca

Alves Ingin Lionel Messi Kembali ke Barca

Bak Kiri Barca Dani Alves bahagia dengan bulan pertama di Barcelona dan ia berharap Lionel Messi kembali.Pemain veteran itu tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi kembali dengan hal-hal di Barcelona, ​​memberikan umpan saat ia melakukan laga pertama di Barca periode kedua setelah kembali. Dia memainkan tahun-tahun terakhir karirnya dengan caranya sendiri.“Apakah saya akan membeli pemain berusia 38 tahun?

“Kalian bisa saja bisa tidak mempercayai terkecuali dengan player seperti Dani, Cristiano, Lionel atau Zlatan. pemain-pemain yang tidak ingin orang lain bisa menebak kapan saatnya mereka akan berhenti bermain sepak bola.”Dilain tempat, Daniel Alves telah comeback ke klub masa lalu yang telah membesarkan namanya yang sekarang di asuh oleh Xavi, klub yang masih mencari jati diri setelah kehilangan legenda mereka Lionel Messi yang sekarang mencoba kembali ke permainan terbaik mereka.“saya akan bahagia jika messi juga kembali ke Barca dan bersama mengakhiri karir di Catalunya,” terang Dani mengenai Messi.“Pensiun di Barcelona akan menjadi penutupan karir yang cemerlang untuk Messi, dan club akan mencoba merealisasikannya.”

Di tempat lain, Alves sekarang bermain di tim yang sekarang di komandoi Xavi yang merupakan mantan rekan satu timnya, dan mantan player tim samba itu berujar dia melihat beberapan kemiripan dengan coachnya saat ini yang merupakan salah satu legenda hidup Barcelona.“Xavi dan Pep mempunyai strategi melatih yang hampir sama,” ujar Alves.“Buatlah revolusi – Johan Cruyff membuatnnya, dan Pep Guardiola juga mempraktekkan hal yang sama.”“Barcelona harus menjadi klub yang bermain sepak bola yang mengandalkan strategi ball posesion dan menikmati teknik tiki taka mereke sendiri. Barca harus menjadi tim yang bisa mengadaptasi strategi lawan.”“Untuk membangun tim akan menghabiskan waktu satu atau 2 tahun, tetapi mempunyai tantangan yang bisa dihadapi adalah membuat Barcelona menjadi tim yang kita di cintai dengan permainan tiki takanya, klub yang mencatatkan sejarah dengan prestasinya.”“Saya adalah anggota dari tim Barcelona yang mencatatkan sejarah.

Daniel Alves Sangat Memimpikan Messi Kembali

Pemain Barcelona, Daniel Alves Sangat Memimpikan Messi Kembali dan gantung sepatu di Barcelona. Alves mengatakan bahwa ia merasa canggung bermain di Barcelona tanpa la Pulga. Daniel Alves comeback ke Barca pada akhir musim lalu setelah Messi pergi dari Barca dan menuju PSG. Pemain timnas Brasil itu sebelumnya bermain selama 8 tahun bersama Messi dari 2008-2016.Messi sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada 2023 dan ada peluang La Pulga kembali ke Barcelona setelah kontraknya habis. Alves berharap itulah yang terjadi.

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Aneh berada di sini dan tidak melihatnya, tidak memiliki dia di posisi sayap,” ucap Alves seperti dikutip dari Sport.“Terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang kita impikan. Saya berujar kepadanya bahwa tidak akan ada klub yang lebih baik untuknya dibanding kembali ke catalunya. Kata yang sama saat dia ucapkan pada saya ketika meninggalkan Barca. Akan sangat baik kalau Messi gantung sepatu di sini.”Alves berujar kalau dia tidak pernah mengatakan selamat tinggal ke Barcelona. Karena hal itu yang menyebabkan alasan dia kembali.

“Sewaktu saya cabut dari Barca, saya mengucapkan senang jika bisa kembali dan mengakhiri di catalunya. Pernah ikut andil menghasilkan sejarah indah Barcelona, merasakan kesuksesan ini adalah yang saya mimpikan,” kata Alves.“Jika semuanya bagus, Anda harus mengulanginya. Saya ingin memberikan semangat dan etos kerja keras saya untuk klub yang membesarkan nama saya, dan bahagia ketika membela klub ini. Kembali ke sini merupakan kado yang saya dapatkan setiap hari.“Saya selalu memberikan apa yang terbaik untuk apa yang saya impikan. Saya mempunyai mimpi berada disini lagi karena saya tidak pernah mengatakan selamat tinggal ke Barca. Saya tidak akan mengatakan “good bye” setelah delapan musim dan 23 trophy.“Saya mempunyai rasa sakit di sisi ku untuk comeback dan mengatakan selamat tinggal. Untuk meninggalkan klub dengan bahagia, sehingga suporter menilai saya seperti seorang legenda klub.”