Daftar Pemain yang Mampu Meraih Trofi Liga Premier, Liga Champions dan Piala Dunia

Daftar Pemain yang Mampu Meraih Trofi Liga Premier, Liga Champions dan Piala Dunia

Eprogramy – Daftar Pemain yang Mampu Meraih Trofi Liga Premier, Liga Champions dan Piala Dunia. Meraih trofi Piala Dunia adalah mimpi setiap pemain sepakbola, bahkan bisa bermain di Piala Dunia saja sudah menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan.

Meski termasuk sulit namun sudah banyak pemain berhasil mengangkat trofi Piala Dunia bahkan meraih kesuksesan bersama klubnya dan meraih trofi Liga Champions dan trofi Liga Premier.

Salah satunya adalah N’Golo Kante yang berhasil mengangkat trophy Piala Dunia, trophy Liga Champions dan trophy Liga Premier.

Daftar 3 Pemain Yang Mampu Mengangkat Trophy Piala Dunia,Liga Champions, dan Liga Premier

Berikut adalah Daftar 3 pemain yang mampu mengangkat trophy Piala Dunia, Liga Champions dan Liga Premier :

1. Pedro Rodriguez Membela Barcelona dan Spanyol

Pedro Rodriguez pernah tampil fenomenal ketika masih berseragam Barcelona. Ia mengumpulkan banyak sekali trophy bergengsi, termasuk menjadi juara dunia bersama Spanyol di Piala Dunia 2010.

Pedro sukses memberikan trophy Piala Dunia, ketika itu ia masih berseragam FC Barcelona juga bahkan berhasil memberikan trophy Liga Champions Eropa untuk Blaugrana.

Bukan hanya satu, Bersama Barcelona, Pedro mampu memberikan tiga trophy Liga Champions, yaitu pada 2009, 2011, dan 2015.

Lalu ketika putuskan hijrah ke Chelsea, Pedro Rodriguez juga memiliki pencapaian yang sama dengan Belletti.

Pedro yang kini berseragam AS Roma mampu sumbangkan trophy Liga Premier untuk Chelsea pada tahun 2017.

2. Gerard Pique Membela Barcelona dan Spanyol

Gerard Pique berhasil meraih trophy Piala Dunia di era keemasan timnas Spanyol pada tahun 2010.

Selain itu, ia yang ikut dalam squad terbaik yang pernah menghuni FC Barcelona juga berhasil menyumbangkan sebanyak tiga trohy Liga Champions Eropa.

Tidak berlebihan jika Gerard Pique tergolong ke dalam generasi terbaik timnas Spanyol dan FC Barcelona.

Namun, sebelum gemilang bersama Barcelona, Gerard Pique juga pernah meraih trophy bergengsi bersama Manchester United.

Ia berhasil mengangkat trophy Liga Champions sekaligus Liga Priemier bersama MU. Saat itu, Pique masih belia sebelum akhirnya kembali pulang ke catalan.

3. N’Golo Kante Membela Chelsea dan Prancis

Terbaru, ada pemain timnas Prancis yang bergabung dalam daftar yang kita bahas, yaitu N’Golo Kante.

N’Golo Kante merupakan squad dari timnas Prancis yang berhasil meraih trophy Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ia menampilkan performa luar biasa dan mendapat banyak sekali applaus. Sikapnya yang bersahaja juga semakin membuat player berusia 31 tahun ini banyak mendapat pujian.

Masuknya N’Golo Kante ke dalam skuad timnas Prancis tentu tak lepas dari penampilannya yang luar biasa bersama Leicester City dan Chelsea.

Pada tahun 2016, N’Golo Kante sukses mencuri perhatian khalayak setelah ia mampu membawa leicester city meraih trophy Liga Primer Inggris untuk kali pertama kalinya.
Setelah dipinang Chelsea semusim berselang, N’Golo Kante kembali berhasil mengangkat trophy Liga Primer Inggris.

Prestasi terbarunya tentu saat dirinya berhasil tampil gemilang dengan mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions.

Dalam laga final bersua Manchester City, N’Golo Kante yang tampil gemilang di lini tengah Chelsea berhasil menghadirkan trophy bergengsi itu ke lemari piala Chelsea.